Cara Menjadi Karyawan/Pegawai Yang Baik (Teladan) Di Kawasan Kerja
10 Tips Cara Menjadi Karyawan/Pegawai Yang Baik (Teladan) di Tempat Kerja
10 Tips Cara Menjadi Karyawan/Pegawai Yang Baik (Teladan) di Tempat Kerja
Menjadi pegawai yang baik merupakan kewajiban setiap orang yang dipekerjakan oleh perusahaan maupun perseorangan. Kewajiban pekerja ialah bekerja dengan baik dan selanjutnya kewajiban perusahaan yang memberi pekerjaan ialah mengatakan honor atau upah beserta tunjangan-tunjangannya. Semakin tinggi tanggung jawab yang diberikan perusahaan, maka seharusnya semakin tinggi pula penghasilan yang didapat seorang pegawai. Dengan menjadi karyawan yang baik dengan hasil pekerjaan yang anggun dan berlangsung terus menerus maka perusahaan akan gembira serta mungkin akan diberikan suatu penghargaan baik secara materiil maupun non materiil. Karyawan yang telah dipercaya oleh perusahaan biasanya suatu dikala akan diberikan kesempatan untuk menempati suatu posisi atau jabatan yang lebih tinggi. Seorang karyawan harus menghindari melakukan hal-hal yang merugikan perusahaan yang telah mengatakan penghidupan.
Berikut ini ialah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menjadi pegawai / karyawan / pekerja yang baik :
1. Disiplin
2. Menghasilkan Hasil Kerja Yang Baik Kualitas pekerjaan yang dihasilkan haruslah baik sesuai dengan impian yang diinginkan oleh perusahaan atau orang yang mengatakan pekerjaan. Tanpa hasil kerja yang baik, maka percumalah kebaikan kita yang lain di kantor kawasan kerja kita.
3. Bisa Bekerja Sama Dengan Karyawan Lain Seorang karyawan yang baik harus bisa bekerja dengan baik dalam tim kerja yang telah ditentukan. Bisa menghormati dan mengikuti instruksi dari pimpinan tim kerja.
4. Memberi Kontribusi Yang Positif dan Lebih Jangan terpaku dengan sasaran dan cara kerja yang sudah ada. Gunakan imajinasi dan penemuan kreativitas yang ada dalam diri. Temukan sesuatu yang dahsyat yang bisa menjadikan pemimpin perusahaan terkesan dengan hasil yang telah kita dapatkan.
5. Menjadi Contoh Bagi Pegawai Lain Jadilah rujukan bagi pegawai / karyawan yang lain. Jadilah orang yang baik, berakhlak mulia, pekerja yang handal, berguna bagi sesama, mempunyai keluarga yang harmonis, dan lain-lain.
6. Setia Kepada Perusahaan Tunjukkan kesetiaan pada perusahaan kawasan bekerja. Jangan gampang berpindah-pindah kawasan kerja alasannya ialah ialah iming-iming penghasilan yang lebih besar.
7. Bersikap Baik Kepada Atasan Bagaimanapun juga atasan merupakan bos yang harus dihormati dan dihargai. Jika ada kekurangan pada diri atasan, isilah biar sanggup tertutupi sehingga bisa menjadi suatu kesatuan yang solid yang mengisi antara atasan dan bawahan.
8. Beriman dan Bertakwa Kepada Allah YME Serahkan semua urusan kepada Allah YME. Tujuan hidup kita hanyalah beribadah kepadaNya. Harta dan jabatan hanyalah jembatan untuk beribadah kepadaNya. Gunakan pedomanNya untuk mencari nafkah di dunia yang hanya sementara.
9. Menjaga Hubungan Baik Dengan Klien Kerja Jaga baik-baik korelasi dengan pihak luar yang menjadi rekan kerja perusahaan. Konsumen ialah raja yang harus kita jaga kepercayaannya kepada kita. Berikan yang terbaik kepada mereka semampu kita.
10. Menciptakan Suasana Kerja Yang Menyenangkan Ciptakan suasana kerja baik aman bagi semua orang yang berada di lingkungan kerja mulai dari pegawai, pimpinan, petugas kebersihan (ob), tukang parkir, orang kantin, dan lain-lain.
0 Response to "Cara Menjadi Karyawan/Pegawai Yang Baik (Teladan) Di Kawasan Kerja"
Post a Comment