-->

Pengertian Globalisasi Berdasarkan Martin Albrow


Pengertian globalisasi berdasarkan Martin Albrow sanggup disimak dalam pernyataan berikut : globalization can be defined as follows : Globalization refers to all those processes by which the peoples of the world are incorporated into a single world society (Globalisasi sanggup didefiniskkan sebagai berikut: Globalisasi yaitu keseluruhan proses di mana penduduk dunia terinkorporasi (tergabung) ke dalam masyarakat dunia yang tunggal.

Pengertian globalisasi yang dikemukakan oleh Martin Albrow sangatlah familiar. Martin Albrow lahir tahun 1937. Ia yaitu seorang sosiolog Inggris, populer sebab karya-karyanya perihal globalisasi. Dia yaitu Presiden atau pimpinan sebuah Asosiasi Sosiologi Inggris (British Sociological Association) dari tahun 1985 hingga 1987 dan pimpinan editor Sosiologi tahun 1981-1984 dan editor pendiri Sosiologi International (International Sociology). Dia yaitu penulis buku pengantar Sosiologi yang berjudul Sociology: The Basics.


Martin Albrow yaitu mahir terkemuka dan menjadi salah satu pakar globalisasi dan mahir bahasa inggris untuk penerbitan Max Weber. Ia berguru sejarah dan sosiologi di London School of Economics serta di University of Cambridge, di mana dia memperoleh gelar doktor pada tahun 1971. Sebelum menerima gelar Professor untuk Teori Sosiologi di University of Wales pada tahun 1976, dia bekerja sebagai tangan kanan Norbert Elias di University of Leicester.
 

pengertian globalisasi berdasarkan para ahli yang juga sanggup anda temukan di blog ini. 

0 Response to "Pengertian Globalisasi Berdasarkan Martin Albrow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel