-->

Motivasi Kerja Karyawan Dan Mental Juara

Motivasi Kerja Karyawan dan Mental Juara

 

 

Mengapa Motivasi Kerja Karyawan Begitu Penting?

Motivasi kerja karyawan begitu penting baik bagi karyawan sendiri maupun bagi perusahaan yang mempunyai karyawan. Motivasi kerja karyawan juga bukan hanya tanggung jawab sebelah pihak saja, namun keduanya mempunyai tanggung jawab untuk meningkatkannya. Seorang karyawan, dihentikan hanya mengharap perusahaan mengatakan motivasi. Sebaliknya, pemilik perusahaan dihentikan hanya menyuruh karyawan untuk mempunyai motivasi kerja. Keduanya harus proaktif membangkitkan motivasi kerja karyawan alasannya akan mengatakan efek konkret bagi keduanya.

Manfaat Motivasi Kerja Karyawan Bagi Karyawan

Motivasi Kerja Karyawan Bagi Kinerja

Yang pertama, tentu saja, bila motivasi kerja karyawan tinggi, maka kinerjanya akan menjadi tinggi. Anda akan menuntaskan tugas dengan cepat dan dengan baik. Tidak ada lagi pekerjaan yang menumpuk yang menciptakan Anda stress dan pulang telat. Jika Anda sudah menuntaskan pekerjaan dengan baik, Anda bisa lebih enjoy dan hening dalam bekerja. Hubungan Anda dengan atasan menjadi lebih baik dan juga dengan rekan kerja alasannya Anda mempunyai waktu untuk membantu.

Prestasi Pun Akan Terangkat

Konsekuensi dari kinerja yang baik, maka prestasi kerja Anda pun akan membaik. Seorang perusahaan yang baik, tentu akan melihat kinerja karyawan sebagai tolak ukur dalam memilih prestasi karyawannya. Jadi, bila Anda meningkatkan motivasi diri Anda, keuntungannya akan Anda rasakan sendiri, cepat atau lambat.
Kadang muncul sebuah pertanyaan, bagaimana bila perusahaan tidak menghargai motivasi kerja karyawan yang mereka miliki? Ada dua kemungkinan. Pertama perusahaan itu tidak mengetahui jikalau Anda mempunyai kinerja yang tinggi. Oleh alasannya itu Anda harus berusaha memberitahunya dengan cara memasarkan diri sendiri.  Yang kedua, bila memang sebuah perusahaan tidak memperthatikan kinerja karyawannya, maka Anda hanya membuang waktu bekerja di perusahaan ini.
“Tapi, mencari kerja di tempat lain susah.”
Jika Anda seorang yang mempunyai motivasi tinggi, seharusnya tidak usah khawatir sulit mendapatkan pekerjaan baru. Banyak perusahaan yang membutuhkan karyawan dengan motivasi tinggi. Silahkan baca artikel saya yang lain, yaitu: Haruskah Mempertahankan Motivasi Kerja?

Pentingnya Motivasi Kerja Karyawan Bagi Perusahaan

Apa yang terjadi bila motivasi kerja karyawan tinggi? Jelas, kinerja akan baik dan bantuan terhadap perusahaan akan lebih besar lagi. Untuk itulah, perusahaan harus mengatakan perhatian yang besar terhadap kondisi motivasi kerja karyawan yang mereka miliki.
Imbalan dan tuntutan saja tidak cukup. Jadi, jangan hanya alasannya kita sudah mengatakan honor lalu kita menuntut mereka bekerja dengan kinerja tinggi. Ini tidak cukup alasannya bisa mengakibatkan kejenuhan dan kebosanan yang kesannya bisa menurunkan kinerja.

0 Response to "Motivasi Kerja Karyawan Dan Mental Juara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel