-->

PROSES BISNIS YANG DIPENGARUHI OLEH SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF


PROSES  BISNIS  YANG  DIPENGARUHI  OLEH SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF 

Organisasi Data Dan Akses
Banyak info yang diringkas oleh EIS ditangkap oleh sistem info transaksi berbasis perusahaan. Jika info ini tidak mengetik dan diindeks untuk menunjukkan pandangan yang sempurna dan tingkat rincian yang dibutuhkan oleh EIS, kemudian pengembang EIS harus membuat database tersebut.

Sistem Pelaporan Manajemen
Sistem pelaporan administrasi dibutuhkan untuk perencanaan EIS yang dapat meningkatkan efektivitas organisasi perusahaan yang menunjukkan info menghasilkan sebuah organisasi yang strategis dikelola dan mendorong gaya pengambilan keputusan di seluruh organisasi yang menghargai analisis dan pengetahuan.
Pengembangan  Software Perusahaan
Pengembangan software perusahaan ini dapat menyebarkan sistem info direktur (EIS) ini dengan berbasis rangka utama yang biasanya membutuhkan perlindungan konsultasi perhiasan dari vendor software EIS.

Software  dan  Hardware Pendukung
a.              Software
Memilih software penting untuk mendesain satu EIS yang efektif.
b.              Hardware Pendukung
Ketika membicarakan perihal hardware untuk satu lingkungan EIS, kita harus memfokuskan pada hardware yang dibutuhkan eksekutif. Eksekutif harus diletakkan pertama dan yang dibutuhkan direktur harus didefinisikan sebelum hardware terpilih.

Computer  System  Downsizing  and Rightsizing
Kebanyakan EIS di serve dengan baik oleh client-server dan pengaturan pemrosesan terdistribusi. Tapi dikala sistem database mainframe telah digunakan, data biasanya disimpan pada mainframe yang cocok untuk penyimpanan database dan pemeliharaan. Umumnya, data EIS didownload ke file server jaringan di mana ia dipilih dan dirangkum oleh perangkat lunak EIS.

0 Response to "PROSES BISNIS YANG DIPENGARUHI OLEH SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel