-->

PILIHAN STRATEGI MEMASUKI PASAR LUAR NEGERI


PELAJARI TENTANG LIMA PILIHAN STRATEGI UTAMA UNTUK MEMASUKI PASAR LUAR NEGERI.
Setelah perusahaan memutuskan untuk memperluas luar perbatasan negeri, perusahaan harus mempertimbangkan pertanyaan ihwal bagaimana untuk memasuki pasar luar negeri. Ada lima pilihan strategis utama untuk melakukannya:
1) Menjaga nasional (satu negara) basis produksi dan ekspor barang ke pasar luar negeri.
2) Lisensi perusahaan absurd untuk memproduksi dan mendistribusikan produk-produk perusahaan luar negeri
3) Menggunakan taktik waralaba
4) Mendirikan anak perusahaan di pasar luar negeri melalui akuisisi atau pengembangan internal
5) Mengandalkan aliansi strategis atau usaha patungan dengan perusahaan asing

0 Response to "PILIHAN STRATEGI MEMASUKI PASAR LUAR NEGERI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel