-->

PENDEKATAN STRATEGIS BERSAING DI INTERNASIONAL


MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DENGAN TIGA PENDEKATAN STRATEGIS UTAMA UNTUK BERSAING DI INTERNASIONAL.
1) Multidomestic Strategi
Strategi multidomestic yaitu taktik di mana sebuah perusahaan penawaran produk bervariasi dan pendekatan kompetitif dari negara ke negara dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan pembeli yang berbeda dan untuk mengatasi kondisi pasar lokal yang berbeda. Ini menjadikan perusahaan untuk menghasilkan versi produk yang berbeda untuk pasar lokal yang berbeda dan mengikuti keadaan untuk pemasaran dan distribusi sesuai sopan santun istiadat setempat, budaya, peraturan, dan persyaratan pasar.
2) Strategi Global
Di dalam taktik global, diperlukan standar, pendekatan yang terintegrasi secara global untuk memproduksi, kemasan, menjual, dan menunjukkan produk dan layanan perusahaan di seluruh dunia.
3) Strategi Transnasional
Sebuah taktik transnasional (kadang-kadang disebut glokalisasi ) menggabungkan unsur-unsur baik global dan pendekatan lokal untuk pembuatan strategi.

0 Response to "PENDEKATAN STRATEGIS BERSAING DI INTERNASIONAL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel