-->

KONDISI PASAR YANG BERBEDA-BEDA DI NEGARA


MEMPELAJARI BAGAIMANA DAN MENGAPA KONDISI PASAR YANG BERBEDA-BEDA DI NEGARA MEMPENGARUHI PILIHAN STRATEGI PERUSAHAAN DALAM PASAR INTERNASIONAL.
Membuat seni administrasi untuk bersaing di satu atau lebih negara di dunia secara inheren lebih kompleks selama lima alasan.
1) Negara-negara yang berbeda memiliki keuntungan yang berbeda dalam industri yang berbeda. Hal ini menjadikan empat set faktor yang dapat dianalisis dengan menggunakan teori Porter Diamond, Kerangka Keunggulan Kompetitif Nasional.
2) Ada keuntungan berbasis lokasi untuk melaksanakan aktivitas rantai nilai tertentu di aneka macam serpihan dunia.
3) Kebijakan pemerintah yang berbeda, tarif pajak, tingkat inflasi, dan kondisi ekonomi lainnya membuat iklim bisnis umum lebih menguntungkan di beberapa negara dari pada yang lain.
4) Perusahaan menghadapi risiko akhir pergeseran yang merugikan nilai tukar mata uang saat beroperasi di pasar luar negeri.
5) Perbedaan selera pembeli dan preferensi menyajikan tantangan bagi perusahaan mengenai menyesuaikan terhadap standardisasi produk dan layanan mereka.

0 Response to "KONDISI PASAR YANG BERBEDA-BEDA DI NEGARA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel