-->

EVALUASI STRATEGI PERUSAHAAN TERDIVERSIFIKASI


Analisis strategis perusahaan diversifikasi dibangun di atas konsep dan metode yang digunakan untuk perusahaan tunggal bisnis. Tapi ada beberapa aspek pemanis untuk mempertimbangkan dan beberapa alat analisis gres untuk menguasai. Prosedur untuk mengevaluasi plus dan minus dari taktik perusahaan yang terdiversifikasi dan memutuskan tindakan apa yang harus diambil untuk meningkatkan kinerja perusahaan melibatkan enam langkah:
1) Menilai daya tarik industri perusahaan telah melaksanakan diversifikasi ke, baik secara individu maupun sebagai kelompok
2) Menilai kekuatan kompetitif unit bisnis perusahaan.
3) Mengevaluasi sejauh mana cocok strategis lintas bisnis di sepanjang rantai nilai banyak sekali unit bisnis perusahaan.
4) Memeriksa apakah sumber daya perusahaan sesuai dengan persyaratan dari lineup bisnis ini
5) Ranking prospek kinerja bisnis membentuk terbaik hingga terburuk yang menentukan prioritas untuk mengalokasikan sumber daya.
6) Kerajinan langkah strategis gres untuk meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan.

Strategi korporat yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan berdiversifikasi akan memiliki kecenderungan sempurna bila perusahaan induk memiliki tingkat kecocokan (fit) yang tinggi dengan unit bisnisnya.

0 Response to "EVALUASI STRATEGI PERUSAHAAN TERDIVERSIFIKASI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel