-->

Contoh Kata Pengantar Makalah Pkn


Contoh kata pengantar pada artikel ini diperuntukkan bagi mereka yang tengah mengerjakan kiprah makalah khususnya pelajaran atau mata kuliah Pendidikan Kewarganegaraan. Berikut ini kami membuatkan dua contoh kata pengantar makalah PKn yang sanggup dijadikan panduan untuk membantu mempercepat penyelesaian makalahnya.
Tentunya, referensi kata pengantar berikut perlu diadaptasi dengan judul makalah yang sementara dibentuk dan anda sanggup mengganti bab judul atau memodifikasi penulisannya semoga lebih tepat dan cocok dengan pemahaman bahasa masing-masing.

Contoh 1 Kata Pengantar Makalah Pkn


KATA PENGANTAR

Segala puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT hingga ketika ini masih menawarkan nafas kehidupan dan anugerah akal, sehingga aku sanggup menuntaskan pembuatan makalah ini dengan judul “Implementasi Makna Semboyan Bhineka Tunggal Ika” tepat pada waktunya. Terimakasih pula kepada semua pihak yang telah ikut membantu hingga sanggup disusunnya makalah ini.

Makalah sederhana ini dibentuk untuk memenuhi salah satu kiprah mata kuliah Pendidikan Kewarganegaraan. Dalam makalah ini membahas wacana pengertian hak, pengertian kewajiban, pengertian warga negara, asas kewarganegaraan dan hak kewajiban warga Negara menurut Undang-Undang Dasar 1945. Akhirnya aku sampaikan terima kasih atas perhatiannya terhadap makalah ini, dan penulis berharap semoga makalah ini bermanfaat bagi diri aku sendiri dan khususnya pembaca pada umumnya.

Akhirnya, tidak ada insan yang luput dari kesalahan dan kekurangan. Dengan segala kerendahan hati, saran-saran dan kritik yang sifatnya membangun sangat aku harapkan dari para pembaca guna peningkatan kualitas makalah ini dan makalah-makalah lainnya pada waktu mendatang.


Bandung, 24 Oktober 2015

Penyusun

Contoh 2 Kata Pengantar Makalah Pkn


KATA PENGANTAR

Pertama dan yang utama, kami panjatkan puji syukur atas Rahmat dan Ridho Allah SWT, alasannya ialah tanpa Rahmat dan Ridho-Nya, kami tidak akan sanggup menuntaskan makalah ini dengan baik dan rampung tepat pada waktu yang ditentukan.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Drs. Imran Latief sekalu dosen pengampu mata kuliah kewarganegaraan yang membimbing kami dalam pengerjaan kiprah makalah ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman kami yang selalu setia membantu dalam hal mengumpulkan data-data dalam pembuatan makalah ini. Dalam makalah ini kami menjelaskan wacana individu dan masyarakat.

Mungkin dalam pembuatan makalah ini terdapat kesalahan yang belum kami ketahui. Sebagai insan biasa, kami terbuka dari saran dan kritikan teman-teman maupun dosen. Demi tercapainya makalah yang tepat di masa mendatang.


Kendari, 24 Oktober 2015

Penyusun

Itulah dua contoh kata pengantar makalah PKn, topik atau judul makalahnya sanggup diganti atau disesuaikan. Boleh dicopi misalnya dan lebih cantik lagi jikalau diperbaiki kekurangannya atau menciptakan kata pengantar yang lebih baik. Simak juga referensi lainnya di contoh kata pengantar makalah. Terimakasih 


0 Response to "Contoh Kata Pengantar Makalah Pkn"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel