-->

Kemampuan Untuk Mengenali Aturan-Aturan Atau Akhlak Yang Berlaku Di Perusahaan

Kemampuan untuk mengenali aturan-aturan atau susila yang berlaku di perusahaan

Mengenali budaya perusahaan berarti Anda harus memiliki kemampuan untuk mengenali aturan-aturan atau susila yang berlaku di perusahaan tersebut. Dengan begitu, perilaku, sikap, dan cara Anda sanggup diubahsuaikan dengan budaya perusahaan. Bagaimanapun, pada dasarnya Anda ialah ‘tamu’ bagi perusahaan tersebut, sehingga mau tidak mau Anda harus tunduk pada aturan-aturan main yang berlaku di dalam perusahaan.
Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda memang ingin bertahan di perusahaan Anda ketika ini? Jika ya, nggak ada salahnya mencoba trik tadi. Tapi jikalau Anda sudah jenuh dan ingin ‘melompat’ ke tempat lain pun tak ada yang memaksa Anda untuk bertahan. Yang jelas, setiap kali Anda memutuskan bekerja di suatu tempat, Anda harus siap dengan konsekuensi yang akan Anda hadapi nanti, termasuk ketika Anda harus memutuskan untuk bertahan atau tidak

0 Response to "Kemampuan Untuk Mengenali Aturan-Aturan Atau Akhlak Yang Berlaku Di Perusahaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel