-->

Penggunaan Sistem Manajemen Biaya Untuk Efisiensi


Penggunaan Sistem Manajemen Biaya Untuk Efisiensi

Manajemen jikalau ditinjau sebagai suatu proses yaitu merupakan suatu rangkaian tahap kegiatan yang diarahkan pada pencapaian tujuan dengan memanfaatkan semaksimal mungkin sumber-sumber yang ada dan tersedia semoga segala sesuatunya dapat dilakukan dengan seefisiensi mungkin.

Berbicara mengenai efisiensi, tidak terlepas dari permasalahan administrasi biaya. Sistem administrasi biaya terdapat dua kata yaitu sistem dan administrasi biaya. Sistem yang berarti struktur (adanya elemen – elemen yang menjawab pertanyaan “apa itu sistem?”) dan proses (elemen – elemen yang dibuat menjadi sebuah sistem). Sementara administrasi biaya itu sendiri yaitu proses yang sistematis dari segala kegiatan acara perusahaan yang memerlukan biaya tidak sedikit / banyak demi kepentingan organisasi / perusahaan dimasa yang akan datang.

Sistem administrasi biaya yaitu suatu kerangka kerja suatu perusahaan / acara perusahaan yang salalu dibarengi dengan biaya untuk operasional perusahaan yang menunjang masa depan organisasi / perusahaan. Penggunaan sistem administrasi biaya bagi perusahaan sangatlah penting dan diharapkan dalam kelangsungan / keberhasilan perusahaan yang akan datang dengan mengoptimalisasikan segala sesuatunya baik dari dalam internal perusahaan maupun dari luar perusahaan yang dilakukan secara efektif dan seefisiensi mungkin.

0 Response to "Penggunaan Sistem Manajemen Biaya Untuk Efisiensi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel