-->

LETAK SISTEM INFORMASI DAN PENGENDALIAN INTERNAL DALAM STRUKTUR ORGANISASI


LETAK  SISTEM  INFORMASI  DAN PENGENDALIAN  INTERNAL  DALAM  STRUKTUR ORGANISASI.

SIA bukanlah satu-satunya sistem dalam perusahaan yang bersangkutan dengan data dan informasi. Bahkan, AIS merupakan subsistem dari sistem isu yang lebih luas yang mencakup semua isu yang menghasilkan aktivitas. komponen Sistem isu lainnya mencakup sistem isu manajemen, sistem pendukung keputusan, sistem pakar, dan sistem isu eksekutif.

Sistem isu manajemen
Sistem isu administrasi (MIS) menyajikan manajer perusahaan dengan kebutuhan isu mereka. Hal ini sama pentingnya untuk perusahaan kesejahteraan sebagai AIS.

Tujuan dan Lingkup. Satu-satunya tujuan dari MIS yaitu untuk membantu para manajer perusahaan dalam membuat keputusan yang berkaitan dengan tanggung jawab mereka. Artinya, MIS menyediakan isu yang diharapkan untuk merencanakan dan mengendalikan kegiatan perusahaan, mulai dari mengatur personil perusahaan dan menetapkan kebijakan untuk mengambil tindakan korektif saat terjadi pemborosan materi baku.

Subsistem MIS. Seperti kebanyakan sistem, MIS terdiri dari subsistem. Perangkat subsistem yang paling berkhasiat yaitu sistem isu fungsional. Karena subsistem memiliki semua karakteristik dari sistem, istilah "sistem" dan "subsistem" yaitu dapat dipertukarkan. Mereka berinteraksi satu sama lain dengan melewatkan data dan isu di antara mereka sendiri.

0 Response to "LETAK SISTEM INFORMASI DAN PENGENDALIAN INTERNAL DALAM STRUKTUR ORGANISASI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel