-->

KESESUAIAN STRATEJIK DAN DIVERSIFIKASI DALAM BISNIS BERKAITAN


Sebuah taktik diversifikasi terkait melibatkan membangun perusahaan di sekitar bisnis dengan sesuai strategis sehubungan dengan aktivitas rantai nilai kunci dan aset yang kompetitif. Cocok strategis ada setiap kali satu atau lebih aktivitas yang merupakan rantai nilai bisnis yang berbeda yang cukup ibarat untuk menyajikan peluang untuk membuatkan lintas bisnis atau mentransfer sumber daya dan kemampuan yang memungkinkan aktivitas ini.

Diversifikasi terkait didasarkan pada nilai pertandingan rantai lanjut sehubungan dengan kunci aktivitas rantai nilai mereka yang memainkan tugas sentral dalam taktik bisnis masing-masing dan link ke faktor kunci industri kesuksesan. Matchups ibarat memfasilitasi membuatkan atau transfer sumber daya kompetitif penting dan kemampuan yang memungkinkan kinerja aktivitas ini dan mendasari pencarian setiap bisnis untuk keunggulan kompetitif. Dengan memfasilitasi membuatkan atau mentransfer aset kompetitif penting seperti, diversifikasi terkait dapat meningkatkan prospek bisnis masing-masing untuk sukses kompetitif.

Sumber daya dan kemampuan yang memanfaatkan diversifikasi terkait yaitu sumber daya khusus dan kemampuan. Dengan ini, kita berarti bahwa mereka memiliki aplikasi yang sangat spesifik; penggunaannya dibatasi untuk banyak sekali terbatas konteks bisnis di mana aplikasi ini kompetitif relevan. Karena mereka diubahsuaikan untuk aplikasi tertentu, sumber daya khusus dan kemampuan harus dimanfaatkan oleh jenis tertentu dari perusahaan yang beroperasi di jenis spesifik industri memiliki nilai; mereka telah utilitas terbatas di luar ini banyak sekali spesifik industri dan aplikasi bisnis. Hal ini berbeda dengan sumber daya umum dan kemampuan (seperti kemampuan umum manajemen, kemampuan administrasi sumber daya manusia, dan jasa akuntansi umum), yang dapat diterapkan memiliki kegunaan di banyak sekali industri dan bisnis jenis.

0 Response to "KESESUAIAN STRATEJIK DAN DIVERSIFIKASI DALAM BISNIS BERKAITAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel