-->

Ide Perjuangan Sampingan Untuk Karyawan Swasta Dan Kantoran

Ide Usaha Sampingan untuk Karyawan Swasta dan Kantoran

1. Berjualan Pulsa Elektrik dan Token Listrik
Usaha yang satu ini bisa dimulai dengan modal kecil sekitar 1-3 juta rupiah anda sudah bisa memulai berjualan pulsa dan token listrik. Cara kerjanya juga tidak memberatkan serta gampang untuk dijalankan. Apalagi jikalau bisa sampai mempunyai server sendiri omset ratusan juta bisa didapat dengan mudah.
2. Berjualan Nasi Bungkus untuk Sarapan
Untuk memulai perjuangan ini anda membutuhkan modal sekitar 4 atau 5 juta, 75% dipakai untuk membeli bahan-bahan sedangkan sisanya untuk trasnport. Anda bisa menjualnay didepan rumah anda saat pagi hari dan mempercayakannya pada istri anda untuk menjualnya. Keutungan dalam perjuangan ini juga sangat lumayan.
3. Menjadi Blogger
Menjadi blogger dan mulai menciptakan blog dengan tema yang anda suka merupakan salah satu cara untuk bisa mengahasilkan uang dengan mudah. Banyak sekali para sampaumur baik mahasiswa, bahkan para ibu rumah tangga yang mulai melakukan hal ini. Lantas dari mana sanggup uangnya? Ketika menciptakan blog buatlah sebuah blog dengan tema yang memang banyak diminati misalnya saja seputar kesehatan, tekhnologi, fashion dan masih banyak lagi. Sehingga nanti saat blog anda ramai pengunjung anda sanggup menyediakan space iklan di blog anda tersebut.
4. Berjualan Foto di Internet
Bagi anda yang suka fotografi dan mempunyai kamera, perjuangan ini layak untuk dicoba. Pasalnya untu memulai perjuangan ini hanya membutuhkan kamera atau bisa dibilang tanpa modal jikalau memang anda suka fotografi. Anda bisa menjual foto-foto anda di situs Istockphoto.com, ShutterStock.com, StockFresh.com dan Fotolia.com.
5. Berjualan dengan Toko Online
Toko online yaitu solusi gampang bagi anda yang berjualan selama 24 jam. Jika anda mempunyai prodak sendiri baik itu produk digital atau produk fisik toko online merupakan sarana promosi yang sangat efektif dan sanggup menjangkau seluruh pelosok negeri. Namun jikalau anda tak mempunyai barang anda bisa berjualan barang dengan sistem dropship, carilah penyedia dropship yang terpercaya.
6. Jasa Desain Grafis
Bagi anda yang punya keterampilan dalam bidang desain grafis atau bahkan bekerja sebagai desainer grafis. Tidak ada salahnya anda menjual karya-karya anda secara online menyerupai desain logo, kartu nama, baju, poster, maskot, interior dan booth. Situs-situs untuk berjualan karya grafis anda antara lain 99designs.com, Upwork.com, Elance.com, Projects.co.id, Sribu.com dan masih banyak lagi.
7. Jasa Pengetikan
Jasa pengetikan bisa jadi pilihan bagi anda yang bisa mengetik cepat dan tinggal dilokasi bersahabat sekolahan atau kampus. Anda bisa menarik harga sekitar Rp. 3000,- sampai Rp. 5000,- untuk setiap lembarnya tergantung dari jenis ketikan apakah Microsoft Word atau Microsoft Excel.
8. Jasa Penerjemahan
Memiliki keterampilan dalam bahasa abstrak menyerupai bahasa inggris, spanyol, jepang, china dan lain lain. Membuka jasa penerjemah bisa jadi perjuangan sampingan yang fleksibel dan sanggup dikerjakan dimana saja. Anda bisa berburu job di situs-situs frelance menyerupai Sribu.com.
9. Jasa Les Privat
Punya keterampilan dalam bidang pendidikan entah itu matematika atau bahasa inggris dan yang lainnya. Anda bisa mencoba menjadi guru privat bagi siswa sekolah dasar atau siswa SMP. Usaha ini juga cukup menguntungkan terlebih lagi jikalau anda berhasil membuka tempat bimbingan otodidak dengan memperkerjakan beberapa guru pengajar.
10. Menjadi Makelar Properti
Menjadi makelar properti bisa jadi pilihan perjuangan sampingan yang menawarkan penghasilan besar. Untuk memulai perjuangan ini jalin kolaborasi dengan pemilik properti dan rundingkan juga persoalan komisi anda sehabis itu tawarkan kepada rekan-rekan anda. Untuk memulai perjuangan ini tidak membutuhkan modal besar namun kemampuan anda dalam menawarkan properti tersebut.
11. Membuka Jasa Laundry
Jasa laundry yaitu salah satu perjuangan yang paling laku jikalau berlokasi di tempat bersahabat kampus atau perkantoran. Karena mahasiswa dan para karyawan yaitu pangsa terbesar dari jasa ini. Untuk memulai jasa ini anda cukup menyiapkan uang sekitar 10 juta rupiah, uang tersebut nantinya akan dipakai untuk membeli mesin cuci satu tabung ootomatis berikut alat pengeringnya, sisanya untuk biaya beli setrika, timbangan dan lain-lain serta untuk persiapan honor karyawan dan sewa tempat usaha.
12. Membuka Jasa Cuci Kendaran Roda Dua (Motor)
Jasa cuci motor kian ramai dari hari ke hari dikarenakan semakin banyaknya peredaran sepeda motor sampaumur ini selain itu memakai jasa cuci motor lebih ekonomis waktu dari pada mencuci sendiri. Usaha ini cukup menguntungkan dan tak memerlukan modal besar untuk memulainya. Yang perlu dipersiapkan yaitu tempat serta membeli alat-alat cuci motor.
13. Jual beli motor bekas
Jual beli motor bekas menjadi salah satu perjuangan sampingan untuk karyawan yang cukup menguntungkan. Apalagi sampaumur ini aneka macam orang yang bahagia ganti-ganti kendaraan mereka. Untuk memulai perjuangan ini anda bisa memulainya sebagai makelar terlebih dahulu. Jika punya modal lebih bisa anda kembangkan dengan membuka dealer motor bekas.
14. Membuka Toko Kue
Punya istri yang hobi menciptakan kue, mengapa tak membuka toko camilan elok saja. Anda bisa membuka toko camilan elok kecil-kecilan dirumah anda. Untuk proses pembuatan camilan elok anda bisa dibantu istri atau memperkejakan karyawa. Berjualan camilan elok juga sangat menguntungkan, anda bisa menciptakan aneka jenis camilan elok ringan dan aneka macam macam jenis camilan elok untuk keperluan pesta. Untuk camilan elok ringan bisa juga dipasarkan dengan cara diititipkan ke warung-warung. Sedangkan untuk kue-kue khusus pesta anda bisa menciptakan katalog dan membagikannya.
15. Membuka Coffe Shop (Warung Kopi plus hotspot)
Coffe shop tempat berkumpulnya anak muda untuk bercengkrama dengan sahabat-sahabatnya. Usaha ini memerlukan modal yang tidak sedikit namun berpeluang besar untuk mendapatkan keuntungan. Anda bisa menawarkan aneka macam jenis kopi beserta masakan ringan menyerupai kentang goreng dan lain-lain. Lengkapi juga dengan akses internet sehingga semakin banyak yang tertarik dengan perjuangan anda.
Modal bukanlah salah satu penghalang bagi anda untuk terjun keduian bisnis. Pilihlah dari 15 wangsit perjuangan sampingan untuk karyawan swasta dan kantoran tersebut mana yang cocok bagi anda. Selanjutnya buat rancangan kerja sehingga waktu untuk menjalankan perjuangan sampingan tidak mengganggu profesi anda sebagai karyawan.

0 Response to "Ide Perjuangan Sampingan Untuk Karyawan Swasta Dan Kantoran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel