-->

Ciri Karyawan Perempuan Yang Cepat Sukses


 Ciri-ciri Karyawan Wanita yang Cepat Sukses

 



CiriCara.com – Menjadi sukses merupakan impian bagi sebagian perempuan dalam kariernya. Untuk menjadi orang yang sukses dalam karier diperlukan perilaku dan kepribadian yang baik, apalagi dalam sebuah perusahaan. Namun, ingin menjadi perempuan sukses dalam karier tidak hanya memberikan kemampuan dan keahlian yang dimiliki saja, tetapi Anda juga harus memperhatikan perilaku supaya bisa tampil percaya diri.
Bila saaat ini Anda bekerja sebagai karyawan di suatu perusahaan, maka harus pintar-pintar menjaga sikap. Tujuannya yaitu supaya Anda tidak menjadi bahan perbincangan rekan kerja lainnya. Wanita yang sukses dalam kariernya bisa dilihat dari kepribadian yang dimilikinya. Untuk mengetahui hal tersebut, sebaiknya simak ciri-ciri perempuan yang cepat sukses dalam kariernya berikut ini:

1. Tidak banyak bicara

Sebuah studi mengemukakan bahwa karyawan perempuan yang pendiam di kantor akan mempunyai karier lebih sukses. Studi lain juga memberikan bahwa perempuan yang terlalu banyak bicara di kantor dianggap kurang kompeten jika dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang lebih tenang.

2. Bisa menahan lidahnya

Wanita yang sukses dalam karier bisa menahan lidahnya. Maksudnya yaitu tidak lancang saat berbicara. Para peneliti menyampaikan bahwa perempuan banya verbal dipandang “dominan dan lancang” jika mereka berbicara terlalu banyak. Seorang perempuan yang ingin maju, haruslah bisa menahan lidah, terutama di hadapan pria.

3. Tidak menjabat sebagai kepala eksekutif

Wanita yang menjabat sebagai kepala administrator dianggap kurang cocok untuk memimpin dibandingkan dengan laki-laki. Ketika seorang laki-laki sebagai pemimpin dan banyak berbicara, orang lain akan mendengarkannya dan menghargai apa yang dikatakannya. Seorang laki-laki juga akan lebih bertanggung jawab di kawasan kerja dibandingkan dengan wanita.
Dicuplik dari Dailymail, Ahli Jean Hannah Edelstein menyampaikan bahwa masih adanya asosiasi negatif yang berasumsi bahwa perempuan yang banyak bicara suka memerintah dengan cara yang negatif. Bila Anda ingin cepat sukses dalam karier, maka bersikap dan berkepribadian yang baiklah pada saat di kantor. Sukses dalam karier juga bisa menciptakan Anda sukses dalam menjalani rumah tangga nanti.

0 Response to "Ciri Karyawan Perempuan Yang Cepat Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel