Setiap karyawan Otis memiliki kiprah penting untuk mempertahankan kualitas mirip yang diperlukan oleh pelanggan. Melalui jadwal ACE kami yang tepat (Achieving Competitive Excellence), para karyawan kami berupaya mencapai kualitas yang lebih baik setiap hari.
ACE memakai metode penyempurnaan yang berkesinambungan untuk meningkatkan produktifitas, kualitas, efektifitas biaya dan kepuasan pelanggan. Dengan ACE, setiap fungsi di Otis, mulai dari engineering sampai sales dan service, mengukur kinerjanya dan tetapkan tujuan untuk perbaikan.
Kami tidak kenal kompromi dalam menyempurnakan kinerja kami. Kami membentuk tim pemberdayaan dari para karyawan yang mana mereka tidak pernah berhenti untuk mendengarkan apa kata para pelanggan. Ketika tim tersebut menemukan sebuah solusi, maka hal ini akan dilaksanakan dengan cepat - dan dibagikan kepada yang lain. Di Otis, kami tidak pernah berhenti untuk mencari cara yang lebih baik. | | |
0 Response to "Kualitas Bekerja"
Post a Comment