-->

Konsep biaya untuk pembuatan keputusan


Konsep biaya untuk  pembuatan keputusan

Salah satu peran manajer yaitu membuat keputusan bersadasarkan gosip akuntansi yang relevan. Keputusan itu tersiri dari keputusann rutin dan sehari-hari sesuai dengan fungsi-fungsi administrasi (pemasaran . produksi, dan keuangan). Sedangkan keputusan khkusus yaitu keputusan yang hanya kadangkala saja dibuat, yaitu misalnya keputusan tentang:

1.   Menolak atau mendapatkan orderan khusus
2.   Menetapkan kebijakan harga
3.   Menetapkan devisi atau mengembangkan
4.   Menentukan laba pada keterbebasan kapasistas
5.   Membuat sendiri atau membeli produk

Related Posts

0 Response to "Konsep biaya untuk pembuatan keputusan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel